Nazar Sebut Abdullah Hehamahua Bohong

Nazar Sebut Abdullah Hehamahua Bohong
Nazar Sebut Abdullah Hehamahua Bohong
JAKARTA- Tudingan miring kembali meluncur dari mulut M Nazaruddin. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini mengarahkan tudingannya kali ini pada Ketua Komite Etik KPK, Abudullah Hehamahua.

"Pak Abdullah telah melakukan pembohongan publik yang mana saya sudah jelaskan bahwa saya ketemu Chandra di luar pertemuan dengan Komisi III itu lima kali," ujar Nazar pada wartawan sebelum memasuki gedung KPK, Senin (19/9).

Sayangnya, politisi Partai Demokrat yang datang menggunakan kemeja lengan panjang warna biru tua ini tak menjelaskan lebih lanjut soal tudingan tersebut. Dia langsung menuju ruang pemeriksaan dengan dikawal pengamanan dari KPK dan petugas Brimob.

Beberapa waktu lalu, Abdullah Hehamahua selaku Ketua Komite Etik KPK usai melakukan pemeriksaan pada Nazaruddin mengakui adanya pertemuan antara Chandra Hamzah dan M Nazaruddin. Pertemuan tersebut dua kali digelar di kediaman pribadi Nazar, dua kali di KPK dan satu di luar.

JAKARTA- Tudingan miring kembali meluncur dari mulut M Nazaruddin. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini mengarahkan tudingannya kali ini pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News