Manufandu Akui Buka Tas Nazaruddin

Manufandu Akui Buka Tas Nazaruddin
Manufandu Akui Buka Tas Nazaruddin
JAKARTA - Duta Besar RI untuk Kolombia, Michael Manufandu, mendatangi gedung Komisi Pemebrantasan Korupsi (KPK)., Senin (19/9) Kehadiran Manufandu untuk kedua kalinya di KPK itu guna memenuhi panggilan pemeriksaan dari Komite Etik KPK, terkait penangkapan mantan bendahara Partai Demokrat, M Nazaruddin di Kolombia,

Kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan, Manufandu mengatakan, dirinya ditanya perihal upaya yang dilakukannya untuk memulangkan Nazaruddin. "Yang saya lakukan pada waktu itu, untuk bisa memulangkan Nazaruddin. Dan tahap-tahap yang saya tempuh," ucapnya.

Mantan Wali Kota Jayapura, Papua itu menegaskan, dirinya memberikan keterangan sesuai dengan kapasitasnya sebagai Dubes. "Saya harus berbicara berdasarkan jabatan saya," sambungnya.

Bagaimana dengan tudingan kubu Nazaruddin bahwa Manufandu berbohong soal isi tas Nazaruddin yang akhirnya disita KPK" Manufandu mengaku telah membeberkan semuanya di hadapan Komite Etik.

JAKARTA - Duta Besar RI untuk Kolombia, Michael Manufandu, mendatangi gedung Komisi Pemebrantasan Korupsi (KPK)., Senin (19/9) Kehadiran Manufandu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News