Kabinet Dievaluasi, Ganti Menteri Sudah Pasti

SBY Ingatkan Banyak Sahabat Bakal Kecewa

Kabinet Dievaluasi, Ganti Menteri Sudah Pasti
Kabinet Dievaluasi, Ganti Menteri Sudah Pasti
JAMBI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya memastikan untuk segera merombak Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Hal ini diungkapkan SBY saat membuka Munas Persatuan Tarbiyah di Jambi, Kamis (22/9) malam.

Selama ini, kata SBY, hampir setiap tahun selalu ada desakan agar dirinya melakukan reshuffle kabinet. Namun desakan merombak KIB II tidak dilakukan SBY bukan karena takut atau ragu. Sebab, SBY tidak ingin kinerja menteri-menterinya terganggu sehingga mempengaruhi program pemerintah yang telah disusun sebelumnya.

"Saya punya pendirian, pemerintahan ini memiliki masa bakti lima tahun. Saya akan evaluasi dua tahun pertama agar tiga tahun terakhir bisa berjalan efektif," kata SBY.

Karena KIB II bakal genap berusia 2 tahun pada 20 Oktober mendatang, maka SBY menilai sudah waktunya kinerja para menteri dievaluasi. Tujuannya, agar kinerja pemerintahan yang tersisa 3 tahun bisa lebih baik lagi.

JAMBI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya memastikan untuk segera merombak Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Hal ini diungkapkan SBY saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News