Hargreaves Menjawab Keraguan

Hargreaves Menjawab Keraguan
Hargreaves. Foto: AFP/File
LONDON - Owen Hargreaves belum habis. Setelah tiga tahun karirnya tersendat karena cedera lutut dan dibuang Manchester United pada akhir musim lalu, kini dia bangkit bersama Manchester City. Dia mencetak gol pada laga debutnya.

Ya, gelandang berusia 30 tahun itu menjawab kepercayaan manajer City Roberto Mancini yang memainkannya sebagai starter pada laga babak ketiga Piala Carling, kemarin dini hari. Alhasil, dia mengantarkan City menang 2-0 (2-0) atas Birmingham City.

Terciptanya gol Hargreaves juga cukup spektakuler. Sepakannya dari luar kotak penalti, berjarak sekitar 23 meter membobol gawang Birmingham yang dikawal Colin Doyle pada menit ke-17. Satu gol lainnya dilesakkan Mario Balotelli pada menit ke-28.

Bagi Hargreaves, ini adalah menit bermain terbanyaknya dalam tiga musim terakhir. Dia turun lapangan selama 57 menit sebelum digantikan James Milner. Ketika keluar lapangan, dia mendapat aplaus yang panjang dari penonton di Etihad Stadium, markas City.

LONDON - Owen Hargreaves belum habis. Setelah tiga tahun karirnya tersendat karena cedera lutut dan dibuang Manchester United pada akhir musim lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News