Fergie Balas Serangan Hargreaves

Fergie Balas Serangan Hargreaves
Hargreaves. Foto: AFP/File
OWEN Hargreaves buka suara mengenai penyebab cedera berkepanjangan yang nyaris menghancurkan karinya. Siapa yang dituding gelandang Manchester City itu - Tidak lain mantan klubnya, Manchester United. Hargreaves mengritik metode perawatan tim medis United.

Hargreaves berkutat dengan cedera di kedua lututnya selama empat tahun bersama United sehingga hanya memainkan 39 laga. Setelah United tidak memperpanjang kontraknya musim panas lalu, Hargreaves digaet City. Hargreaves mencetak gol ke gawang Birmingham City dalam debutnya bersama City di Piala Carling (21/9). "Saya seperti dijadikan kelinci percobaan untuk berbagai macam perawatan," ucapnya kepada The Guardian.

Hargreaves menerangkan, tim medis United menyatakan bahwa otot dan lututnya mendapat perlakuan salah dalam proses pemulihan sebelumnya alias semasa masih di Bayern Munchen. Alhasil, Hargreaves mendapat injeksi rutin dari tim medis United.

Namun, Hargreaves merasa perawatan yang diterimanya justru membuat kondisinya menurun. Selain sulit berjalan, kondisi lututnya ringkih. "Mereka (tim medis United) mengatakan bahwa suntikan itu dapat membantu dan tidak ada efek samping. Tapi, saya semakin merasa lutut saya seperti kaca," jelas pemain kelahiran Kanada tapi berkebangsaan Inggris itu.

OWEN Hargreaves buka suara mengenai penyebab cedera berkepanjangan yang nyaris menghancurkan karinya. Siapa yang dituding gelandang Manchester City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News