Pelajar Nakal Diborgol

Lagi, Tawuran Pelajar di Jaktim

Pelajar Nakal Diborgol
Pelajar Nakal Diborgol
JAKARTA - Belum hilang dari ingatan, aksi premanisme pelajar SMA 6 yang menyerang sejumlah wartawan beberapa hari lalu. Kini, pelajar ibu kota kembali membuat ulah dengan melakukan aksi tawuran di kawasan Buaran, tepatnya di seberang Bioskop Buaran, Jakarta Timur.

Beruntung, aparat kepolisian bertindak cepat dan berhasil menangkap tujuh pelajar. Saat ini, ketujuh pelajar yang baru duduk di tingkat sekolah menengah pertama (SMP) tersebut diamankan di Mapolsektro Durensawit.

RS (14), satu dari tujuh pelajar yang ditangkap tersebut kedapatan membawa senjata tajam berupa sebilah golok. Kepada petugas, pelajar SMPN 198 Kebonsingkong, Durensawit, ini mengaku senjata tajam itu titipan temannya bernama Eko. Ia sendiri sebenarnya sudah pulang ke rumah usai mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah. Namun mendengar teman-temannya tawuran dengan pelajar lain, bocah yang tinggal di Cipinangjagal RT 005/16, Cipinang, Pulogadung ini langsung bergegas menuju lokasi lokasi kejadian bersama teman-temannya yang lainnya.

”Golok ini bukan punya saya Pak, tapi milik AY, teman sekolah saya. Dia tadi nitipin dan langsung memasukkan golok ke tas saya,” ujar RS. Namun pengakuan RS tidak digubris petugas. Petugas tetap memborgol kedua tangannya dan menggiring ke Mapolsek.

JAKARTA - Belum hilang dari ingatan, aksi premanisme pelajar SMA 6 yang menyerang sejumlah wartawan beberapa hari lalu. Kini, pelajar ibu kota kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News