Cegah Terorisme, Polisi Razia Tiga Kali Sehari

Cegah Terorisme, Polisi Razia Tiga Kali Sehari
Cegah Terorisme, Polisi Razia Tiga Kali Sehari
PALU – Guna melakukan upaya pencegahan terhadap aksi terorisme di Kota Palu dan sekitarnya, Polsek Palu Timur, Senin malam (27/9) melakukan razia terhadap kendaraan bermotor yang akan masuk dan keluar Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sejumlah kendaraan bermotor, yang akan keluar dari Kota Palu diarahkan masuk ke dalam Mapolsek Palu Timur, guna dilakukan pemeriksaan terhadap penumpang serta barang bawaannya. Sementara kendaraan yang datang dari arah utara hendak ke kota Palu juga dilakukan pemeriksaan tepat di depan gedung KNPI Provinsi.

Dalam razia yang berakhir pukul 23.30 wita itu, aparat kepolisian tidak menemukan adanya orang yang mencurigakan dan juga barang-barang yang diduga komponen bahan peledak.

Kapolsek Palu Timur, Hamdan kepada wartawan, mengatakan razia yang dilakukan pihaknya, merupakan bentuk antisipasi terhadap aksi terorisme yang mungkin akan terjadi di Kota Palu. “Selain ada kaitannya dengan Bom di kota Solo beberapa waktu lalu, razia ini juga digelar untuk antisipasi kelompok-kelompok tertentu keluar dari Kota Palu dan ingin memperkeruh suasana di Ambon, pasca konflik,” kata Kapolsek.

PALU – Guna melakukan upaya pencegahan terhadap aksi terorisme di Kota Palu dan sekitarnya, Polsek Palu Timur, Senin malam (27/9) melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News