Sabtu, 20 Desember 2014 | 07:09:01
Home / Politik / Legislatif / La Ode: Banyak Orang Menertawakan Marzuki

Selasa, 04 Oktober 2011 , 17:34:00

JAKARTA--Pernyataan Ketua DPR RI, Marzuki Alie yang menuding Deklarator Pos Pengaduan Praktek Mafia Anggaran (Pos P2MA), La Ode Ida kurang kerjaan ditanggapi santai oleh Senator Senayan itu.

La Ode Ida yang juga Wakil Ketua DPD RI menyindir jika Marzuki hanya berguyon saja. "Oh itu Marzuki guyon saja saya kira," kata La Ode Ida, kepada wartawan, Selasa (4/10), di Jakarta.

La Ode menegaskan, banyak orang yang menertawakan pernyataan yang dilontarkan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, itu. "Ah banyak orang ketawa itu kalau Pak Marzuki ngomong seperti itu, guyon aja dia," katanya. "Tidak pada tempatnya untuk kita komentari," sambung La Ode.

Dia menegaskan, sampai saat ini Pos P2 MA, tetap berjalan baik. La Ode mengatakan, tidak ada pilihan atau langkah mundur dari Pos P2 MA.

"Oh itu berjalan baik. Tidak ada pilihan mundur itu," ungkap La Ode.

Ditambahkannya, Pos P2 MA, hanya menerima pengaduan sesuai dengan mekanisme intern yang dibuat.

Seperti diketahui, Marzuki Alie, Senin (3/10), menegaskan Pos P2 MA yang digagas La Ode Ida dan Zainal Bintang, itu hanya untuk kepentingan pribadi. Menurutnya, tidak ada menyangkut DPD. Marzuki mengaku sudah melakukan pembicaraan via telepon dengan Ketua DPD Irman Gusman terkait Pos P2 MA itu.

"Pak Irman itu menyatakan pribadi bukan DPD atau pimpinan. Dan pimpinan (DPD) akan menegur," tegas Marzuki, kepada pers, Senin (3/10), di Jakarta.

Apakah itu wewenang DPD? Menurut Marzuki, biarkan saja orang yang menilai. "Nggak ada kerjaan kali,"sindir Marzuki.(boy/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar