Lengkapi Kawasan BNR, Bakrieland Alokasikan Rp 8 Miliar

Lengkapi Kawasan BNR, Bakrieland Alokasikan Rp 8 Miliar
Lengkapi Kawasan BNR, Bakrieland Alokasikan Rp 8 Miliar
JAKARTA - PT Bakrieland Development Tbk melengkapi kawasan rekreasi The Jungle dalam kompleks Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan fasilitas olahraga bowling.

"Pembangunan fasilitas bowling ini menelan biaya Rp 8 miliar. Tempat ini merupakan nomor dua terbaik di Jakarta," kata kata Direktur Pemasaran Unit Usaha Landed Residensial PT Bakrieland Development Tbk, Jo Eddie Raspati di Jakarta, Selasa (4/10).

 

Jo Eddie mengatakan, fasilitas bowling the Jungle menggunakan teknologi Jerman.  Diharapkan ia dapat menjadi alternatif wisata warga Bogor sekaligus mendukung pengembangan olahraga bowling di sana. "Kehadiran Bogor Bowling Center (BBC) diharapkan bisa menjadi daya tarik dan pelengkap berbagai fasilitas yang ada di BNR," lanjutnya.

Ia menjelaskan,  di area Jungle mall sebelumnya sudah ada Jungle Waterpark. Nantinya dilengkapi dengan lapangan futsal, karaoke, dan berbagai tempat makanan,  dan fashion. Arena olahraga berdesain modern seluas 2 ribu meter persegi ini juga bisa menjadi alternatif berkumpul berbagai kalangan dan komunitas.

JAKARTA - PT Bakrieland Development Tbk melengkapi kawasan rekreasi The Jungle dalam kompleks Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan fasilitas olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News