Usai Sidang, Depe Diopname

Usai Sidang, Depe Diopname
Usai Sidang, Depe Diopname
JAKARTA-Dalam beberapa hari ini, Dewi Persik dipastikan tidak tampil di depan publik. Sebab, pedangdut sekaligus pemain film tersebut saat ini menjalani opname di RS Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Dokter mengharuskan Dewi beristirahat total karena demam dan kecapekan. Tak diketahui, kapan Dewi bisa meninggalkan rumah sakit.

 

Dewi dibawa ke RSPI beberapa saat setelah menjalani sidang penganiayaan terhadap Julia Perez di PN Jakarta Timur pada Rabu (5/10). Saat awal sidang, Dewi ditanya majelis hakim soal kondisi kesehatannya.

 

"Sebenarnya, saya masih tidak sehat, tapi sebagai warga negara yang baik, saya tetap memenuhi kewajiban. Saya tidak mau menimbulkan fitnah," kata janda Saipul Jamil itu. Lima menit kemudian, Dewi tiba-tiba mengaku sakit. Kuasa hukumnya minta sidang dihentikan sementara alias diskors. "Saya mohon izin Pak Hakim," kata Dewi lirih.

Tak berapa lama, sidang kembali dilanjutkan dengan wajah Dewi yang agak pucat. Sidang pun berjalan singkat, hanya sekitar 30 menit. Setelah sidang, Dewi langsung pergi dan masuk ke mobil.

JAKARTA-Dalam beberapa hari ini, Dewi Persik dipastikan tidak tampil di depan publik. Sebab, pedangdut sekaligus pemain film tersebut saat ini menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News