Kantor PLN Dilengkapi Ruang Asuh Bayi

Kantor PLN Dilengkapi Ruang Asuh Bayi
RUANG ASUH BAYI- Direktur Utama PLN, Dahlan Iskan (kanan) dan Ketua Persatuan Ibu PLN, Nafsiah Dahlan Iskan (kiri) sedang mengedong seorang bayi (tengah), usai meresmikan Ruang Asuh Bayi (baby day care room) di PLN Kantor Pusat, Jakarta, Jumat (7/10). Foto: Humas PLN
JAKARTA- Ketua Persatuan Ibu PT PLN (Persero), Nafsiah Dahlan Iskan didampingi Dirut PLN, Dahlan Iskan meresmikan Ruang Asuh Bayi (Baby Day Care Room) di prefunction Gedung Utama lantai 2 Kantor PLN Pusat, Jum’at (7/10). Ruang Asuh Bayi ini merupakan fasilitas ruang penitipan anak (baby day care) yang disediakan oleh PLN untuk pegawai perempuan yang memiliki momongan, bayi atau balita. Saat ini tercatat potensi pegawai perempuan yang sedang dan akan memiliki bayi sebanyak 91 orang.

"Ruang Asuh Bayi ini adalah salah satu media yang tepat sebagai solusi bagi persoalan yang dihadapi pegawai perempuan. Mereka harus memikirkan pekerjaan dan anak serta membagi waktu antara pekerjaan dan memerah ASI,"  jelas Manager Senior Komunikasi Korporat PLN Pusat, Bambang Dwiyanto.

Dikatakan Bambang, salah satu tujuan diadakannya ruang asuh bayi ini sebagai wujud kepedulian PLN untuk mendukung pemberian ASI kepada bayi sebagai satu-satunya nutrisi terpenting bagi bayi.

Keuntungan utama yang didapat dari ruang asuh bayi sebutnya pula, sang Ibu dapat dengan mudah mengantarkan dan memberikan ASI dan yakin bahwa bayinya dirawat dengan benar, sehingga tidak kekhawatiran seperti ditinggal di rumah selama jam kerja.

JAKARTA- Ketua Persatuan Ibu PT PLN (Persero), Nafsiah Dahlan Iskan didampingi Dirut PLN, Dahlan Iskan meresmikan Ruang Asuh Bayi (Baby Day Care

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News