Dukungan ke M Nuh Kian Menguat

Dukungan ke M Nuh Kian Menguat
Dukungan ke M Nuh Kian Menguat
JAKARTA - Ribuan alumni ITS di penjuru tanah air sedang menunggu sosok Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITS (PP IKA ITS) 2011-2015. Teka-teki siapa penggati bos Semen Gresik Dwi Soetjipto sebagai ketua umum PP IKA ITS bakal terjawab pada penutupan kongres IKA ITS di Jakarta hari ini (8/10).

 

Hingga Jumat (7/10), sosok yang disebut paling kuat memenangkan persaingan untuk menjadi ketua umum PP IKA ITS periode 2011-2015 adalah Mendiknas Mohammad Nuh. Alumni Teknik Elektro 1978 itu, sementara bakal bersaing ketat dengan Ridwan Hisyam yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bendaraha Umum DPP Partai Golkar.

 

Di temui di ruang kerjanya kemarin, Nuh irit bicara soal rencana maju sebagai ketua umum PP IKA ITS. "Sudah lah dilihat saja besok (hari ini, red)," tuturnya singkat.

Nuh lantas segera menggelar pertemuan dengan beberapa alumni ITS yang sudah menunggu di ruang rapat di samping ruang kerja Nuh. Menurut alumni ITS yang pernah menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) itu, siapun yang memimpin IKA ITS harus membawa gerbong rombongan alumni ke jalur yang lebih bagus.

 

JAKARTA - Ribuan alumni ITS di penjuru tanah air sedang menunggu sosok Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITS (PP IKA ITS) 2011-2015. Teka-teki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News