Ekspatriat Dibunuh Karena Blackberry

Ekspatriat Dibunuh Karena Blackberry
Ekspatriat Dibunuh Karena Blackberry
JAKARTA-Sudah lama, Edi Hidayat, 20, cleaning service di Apartemen City Home, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengincar blackberry milik bosnya. Ketika ada kesempatan, dia bunuh majikannya yang seorang ekspatriat asal Singapura dan merampas blackberry serta handphonenya. Dia pun ditangkap polisi tidak lama kemudian.

Pelaku Edi Hidayat yang asal Sidoarjo, Jawa Timur, akhirnya ditangkap petugas reserse Polres Jakarta Utara, kemarin malam (12/10). Saat itu, pelaku sedang makan malam di salah satu restoran di kawasan Mall of Indonesia di Kelapa Gading.

Korban warga negara Singapura asal India, Cheelapan Karunannindhi, 43, sebelumnya ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (1/10), di kamar 1621 Apartemen City Home, blok Miami bay Kelapa Gading. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, pembunuhan terjadi pada Jumat malam, sekitar pukul 22.00 WIB. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka yang kos di Jalan Plumpang, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, kini meringkuk di sel tahanan. Dia dijerat pasal 338 dan 339 serta 365 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

JAKARTA-Sudah lama, Edi Hidayat, 20, cleaning service di Apartemen City Home, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengincar blackberry milik bosnya. Ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News