Garuda Tambah 33 Penerbangan ke Palembang

Garuda Tambah 33 Penerbangan ke Palembang
Garuda Tambah 33 Penerbangan ke Palembang
PALEMBANG - Jumlah penerbangan Garuda Indonesia terhitung 11 November mendatang atau saat berlangsungnya even SEA Games XXVI akan bertambah. Tak tanggung-tanggung, trayek terbang akan ditambah sebanyak 33 kali. "Tapi, itu dalam hitungan 11 hari selama even internasional SEA Games saja," ujar Rianto Adiwinarso, General Manager PT Garuda Indonesia, kemarin (14/10).

   

Artinya, ada penambahan 3 kali penerbangan dari biasanya yang hanya 9 kali penerbangan perhari. Hal ini, sebagai antisipasi banyaknya jumlah penumpang yang tak akan tertampung sepanjang kegiatan even dua tahunan tersebut berlangsung. Apalagi, tuan rumah even tersebut juga dilaksanakan di Jakarta.

"Untuk pelaksanaannya kita sudah siap, tinggal negosiasi dengan kantor pusat untuk penerapannya nanti, Insyaallah total penerbangan mencapai 33 kali," ujar Rianto. Untuk diketahui, jumlah atlit yang akan datang ke Palembang mencapai 4.000 orang, sedangkan oficial dan wisatawan lainnya yang akan datang bisa mencapai 10.000 orang.

Garuda Indonesia sendiri, sebelumnya sudah ditetapkan Inasoc Pusat sebagai official Airlines SEA Games. Dalam pelaksanaan nanti, pihaknya juga memberikan jaminan kepada calon penumpangnya tak ada keterlambatan waktu penerbangan. "Kita jamin tak ada keterlambatan. Saat ini, kita sedang intensif dengan pihak otority Angkasa Pura untukpengaturan masalah parkir pesawat," bebernya.

PALEMBANG - Jumlah penerbangan Garuda Indonesia terhitung 11 November mendatang atau saat berlangsungnya even SEA Games XXVI akan bertambah. Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News