Dahlan : Siap Mundur Kapan Saja

Dahlan : Siap Mundur Kapan Saja
Dahlan : Siap Mundur Kapan Saja
JAKARTA - Acara serah terima jabatan menteri BUMN dari Mustafa Abubakar kepada Dahlan Iskan berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Dahlan Iskan mengatakan, ketika menjadi menteri BUMN, Mustafa adalah pembimbing dan atasan yang baik bagi dirinya saat menjabat sebagai dirut PLN.

"Saya menganggap Pak Mustafa tetap menjadi menteri BUMN, saya ini kadernya saja," ujarnya disambut tepuk tangan sekitar 60 pejabat Kementerian BUMN dan direksi BUMN yang hadir di Kantor Kementerian BUMN kemarin (19/10).

Dengan gaya khas setelah baju putih lengan panjang yang digulung sampai siku, celana hitam, dan sepatu kets hitam, Dahlan bercerita bahwa sebenarnya sudah berusaha keras untuk menolak penunjukannya sebagai menteri BUMN.

Menurut Dahlan, sebenarnya ingin segera menuntaskan pekerjaan di PLN, sehingga bisa pensiun pada 2012 nanti. "Saya ingin jadi orang bebas. Sebab, bagi saya, kebahagiaan tertinggi adalah bisa menjadi orang bebas, punya istri, anak, cucu...dan punya uang," katanya. Para hadirin pun tak kuasa menahan tawa. Bahkan tiga mantan menteri BUMN yang hadir, Mustafa Abubakar, Sofyan Djalil, dan Sugiharto, tampak ikut tertawa lepas.

JAKARTA - Acara serah terima jabatan menteri BUMN dari Mustafa Abubakar kepada Dahlan Iskan berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Dahlan Iskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News