Kaki Terluka, Kepala Dipukul Sepatu

Kaki Terluka, Kepala Dipukul Sepatu
Moammar Khadafi. Foto : The Telegraph
SAKSI mata di Libya membeber detik-detik kematian Moammar Khadafi. Adel Samir, pasukan pemberontak dari Brigade Qabra mengaku melihat saat Khadafi ditembak di Kota Sirte saat hendak melarikan diri.

"Kami mendapatkannya, menangkapnya dan menembaknya. Seseorang menembaknya dengan pistol sembilan milimeter," sebut Samir sebagaimana dikutip Daily Telegraph. "Di sini, di sini. Ditembak di bagian ini," kata Samir sembari menunjuk ke arah perut.

Samir yang bediri di depan truk penuh dengan pasukan yang memberinya ucapan selamat, mengaku memukul kepala Khadafi dengan sepatu. Tindakan itu merupakan penghinaan serius dalam tradisi Arab.

Sementara pejabat Dewan Transisi Nasional (NTC), Abdel Majid Mlegta, menyatakan bahwa Khadafi ditangkap Kamis (20/10) pagi dalam kondisi kaki terluka. Khadafi ditangkap saat hendak melarikan diri dalam iring-iringan yang diserang pesawat NATO.

SAKSI mata di Libya membeber detik-detik kematian Moammar Khadafi. Adel Samir, pasukan pemberontak dari Brigade Qabra mengaku melihat saat Khadafi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News