PLN Gelar KNIFE 2011

PLN Gelar KNIFE 2011
PLN Gelar KNIFE 2011
JAKARTA - PT PLN (Persero) kembali menggelar forum inovasi dan pengembangan teknologi yang dikemas dengan nama Knowledge, Norm Discussion Forum, Innovation Contest, Festival and Exhibition (KNIFE). Pameran yang difasilitasi Unit Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Ketenagalistrikan PLN ini merupakan  suatu forum yang  mengkolaborasi kegiatan Knowledge Sharing, Forum Diskusi Standardisasi, Lomba Karya Inovasi dan Forum Diskusi Inovasi serta  Pameran Karya Inovasi.

Pameran Karya Inovasi 2011 yang berlangsung hingga Minggu ( 23/10) di Gedung PLN pusat itu secara resmi dibuka Staff Ahli Menteri Kementrian Negara Riset dan Teknologi, Agus Rusyana Hoetman, Jum’at (19/10). "Penyelenggaraan KNIFE kali ini merupakan yang ketiga kalinya sejak digulirkan pada tahun 2009," ucap  Manajer Senior Komunikasi Korporat PT PLN, Bambang Dwiyanto.

Dikatakannya, Pameran Karya Inovasi menampilkan karya-karya inovasi dari unit/anak perusahaan PLN yang telah diimplementasikan di PLN. Tujuannya, ungkap Bambang, di samping meningkatkan pengetahuan dan menjaga kelestarian Hak Kekayaan Intelektual dari karya inovasi, juga untuk meningkatkan kreatifitas para pegawai PLN agar selalu berbagi inovasi dalam mengatasi pemasalahan di unit PLN.

Knowledge Sharing juga akan mengundang para pembicara dari dalam maupun luar PLN. Di antaranya dari CIRED dengan pembicara Ignatius Rendroyoko (PT PLN), Pembangkit Skala Kecil dengan pembicara Willy Adriansyah (ITB), Photovoltaik dengan pembicara Pahlawan Sagala (LEN), LED dengan pembicara Kastam (ITB), Meter Pra Bayar dengan pembicara Rudy Setyobudi (PLN Distribusi Jawa Tengah & DIY).(Yud/jpnn)

JAKARTA - PT PLN (Persero) kembali menggelar forum inovasi dan pengembangan teknologi yang dikemas dengan nama Knowledge, Norm Discussion Forum,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News