Lagi Mesum, Karyawan Optik Digerebek Warga

Lagi Mesum, Karyawan Optik Digerebek Warga
Lagi Mesum, Karyawan Optik Digerebek Warga
PADANG - Karyawan Optik International Yossi, 26, dan Dewi, 23, digerebek warga saat tengah asyik berbuat mesum layaknya suami istri, di toko Optik Internasional sekitar pukul 12.30 WIB, di Jalan Belakang Olo, Sabtu (22/10). Setelah menangkap karyawan optik tersebut, warga menyerahkannya ke Polsek Padang Barat untuk ditindak lanjuti.

Salah seorang saksi mata, Fadhil (27), mengatakan, sebelum Optik itu digerebek masyarakat sekitar telah menaruh curiga pada pasangan itu. Sepengetahuan warga, biasanya di tempat itu yang tidur hanya karyawan perempuan. Namun beberapa hari belakangan terlihat ada karyawan laki-laki berada di tempat tersebut.

“Sebelum saya dan warga melakukan penggerebekan, kami terlebih dahulu mengintip gerak-gerik pasangan itu dari lubang pintu. Saat itu, pasangan tersebut terlihat telah tidak berpakaian. Melihat gelagat yang tidak baik, saya memberitahukan hal itu pada warga. Mengetahui hal itu beberapa orang warga mendobrak pintu depan kantor Optik International,” ujar Fadhil, pada Padang Ekspres, kemarin (22/10).

Dikatakan Fadhil, saat pintu didobrak pasangan itu berusaha untuk kembali menggunakan pakaian mereka. Setelah mereka kembali menggunakan pakaian, baru perbuatan mereka dilaporkan ke Polsek Padang Barat.

PADANG - Karyawan Optik International Yossi, 26, dan Dewi, 23, digerebek warga saat tengah asyik berbuat mesum layaknya suami istri, di toko Optik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News