Pegang Buah Dada, Sopir Angkot Dipolisikan

Pegang Buah Dada, Sopir Angkot Dipolisikan
Pegang Buah Dada, Sopir Angkot Dipolisikan
TARAKAN – Entah apa yang dipikirkan FR. Warga Pasir Putih, Gunung Selatan, Tarakan, Kalimantan Timur (Kaltim) ini melakukan perbuatan asusila kepada seorang wanita, sebut saja melati. FR yang berprofesi sebagai sopir angkot ini sejatinya memang sudah kenal dengan korban.

FR dilaporan seorang pria yang belakangan diketahui sebagai suami dari  melati. Sang suami melaporkan FR, karena FR nekat memegang buah dada melati saat naik angkot di daerah Skip Kampung Satu.

Kapolres Tarakan, AKBP Drs Agustinus Budi Prasetyo SH MH, melalui Kasubag Humas AKP Subarjo, membenarkan jika FR saat ini ditahan polisi. "FR dilaporkan dengan tuduhan melakukan perbuatan asusila terhadap melati sebanyak dua kali," tegas Subarjo.

Lebih detail Subarjo menambahkan, antara melati dan FR memang sebelumnya sudah kenal. Dan suatu ketika, melati menumpang angkutan kota (angkot) yang dikemudikan FR. Dalam perjalanan atau persisnya di daerah Skip, otak mesum FR aktif. Ia meraba buah dada korban. Diperlakukan tidak sopan, korban marah dan langsung menegur FR dan sesaat kemudian turun dari angkot FR.

TARAKAN – Entah apa yang dipikirkan FR. Warga Pasir Putih, Gunung Selatan, Tarakan, Kalimantan Timur (Kaltim) ini melakukan perbuatan asusila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News