Terkait Lingkungan, Tony Blair Kunjungi Kalteng

Terkait Lingkungan, Tony Blair Kunjungi Kalteng
Terkait Lingkungan, Tony Blair Kunjungi Kalteng
PALANGKARAYA--Kedatangan mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tidak lepas dengan terpilihnya Bumi Tambun Bungai sebagai pilot project pelaksanaan program Reducing Emissions from Deforestation and Degradation (REDD) plus. Pasalnya program REDD+ ini sudah sudah menjadi isu dunia, karena berkaitan dengan lingkungan.

Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, mengaku ingin bertemu langsung dengan Gubernur Kalteng, Agustin Teras Narang selaku kepala daerah dan kepala pemerintahan untuk berbicara langsung mengenai program REDD+ ini.

“Peningkatan ekonomi tidak dapat dipisahkan dari masalah lingkungan. Terlebih lagi isu lingkungan sudah menjadi masalah dunia, sehingga saya berkeinginan untuk bertemu langsung Gubernur Kalteng untuk membicarakan masalah ini,” kata Tony Blair ketika jumpa pres di rumah jabatan Gubernur Kalteng, Kamis (27/10).

Kedatangan Tony Blair ini didampingi sejumlah stafnya yang terdiri dari Chaterine Rimmer (Kepala Staf), Dr Stephan Kriesel (Kepala Penasehat Pemerintah), John Walsh dan McQuoid yang keduanya berprofesi sebagai detektif.

PALANGKARAYA--Kedatangan mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tidak lepas dengan terpilihnya Bumi Tambun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News