Masuk Pascasarjana, Dalami Islam

Masuk Pascasarjana, Dalami Islam
Okie Setiana Dewi. FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
BARU saja merampungkan sinetron stripping religi pada Ramadan lalu, artis film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi, segera disibukkan kuliah yang memasuki semester akhir. Mahasiswi Sastra Belanda Universitas Indonesia itu makin memfokuskan diri pada kuliahnya agar segera rampung. Sebab, dia berancang-ancang untuk segera melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2.

"Sekarang saya sedang fokus kuliah biar cepat selesai. Insya Allah, tahun depan ada niat untuk ngelanjutin S-2," jelas dara cantik 22 tahun tersebut.

Oki menuturkan tertarik untuk melanjutkan pendidikan S-2 di jurusan kajian Islam dan psikologi. Kampusnya yang sekarang menawarkan jurusan tersebut. Gadis kelahiran Batam tersebut mempersiapkan diri untuk menghadapi tes masuk program pendidikan S-2 pilihannya itu.

"Sekarang saya siapin diri. Kalau lulus tes, kan saya bisa di UI lagi," katanya.  Ketika ditanya alasan ketertarikannya pada dua bidang tersebut, perempuan kelahiran 13 Januari itu merasa bahwa pengetahuannya tentang Islam masih kurang. Menurut artis berjilbab tersebut, agama adalah hal yang penting.

BARU saja merampungkan sinetron stripping religi pada Ramadan lalu, artis film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi, segera disibukkan kuliah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News