Properti Bakrieland Raup Rp 939,9 Miliar

Properti Bakrieland Raup Rp 939,9 Miliar
Properti Bakrieland Raup Rp 939,9 Miliar
JAKARTA - PT Bakrieland Development Tbk akhir kuartal III tahun ini meraup pendapatan dari segmen city properti sebesar Rp 939,9 miliar. City Property merupakan kontributor pendapatan terbesar bagi Bakrieland sebesar 64,8 persen dari total pendapatan perusahaan.

"Untuk Landed Residential memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp267,7 miliar atau 18,5 persen dari total pendapatan kami," kata Presiden Direktur PT Bakrieland Development Tbk, Hiramsyah Thaib di Jakarta, Senin (31/10). Dia juga mengatakan Hotel & Resort dan Toll Road memberikan kontribusi pendapatan masing-masing sebesar Rp170,7 miliar dan Rp71,5 miliar atau berkontribusi sebesar 11,8 persen, dan 4,9 persen terhadap pendapatan Bakrieland.

Menurut Hiramsyah, pada kuartal III 2011, unit usaha Landed Residential Bakrieland meluncurkan proyek Sentul Nirwana, sebuah kawasan mega residential terintegrasi seluas 12 ribu hektar di Sentul/Jonggol. Kehadiran Sentul Nirwana akan semakin memperkuat pendapatan Bakrieland dari unit usaha Landed Residential.

"Pendapatan terbesar dari unit usaha ini masih berasal dari Bogor Nirwana Residence yang memberikan kontribusi sebesar 55,1 persen terhadap total pendapatan unit usaha residential," lanjutnya.

JAKARTA - PT Bakrieland Development Tbk akhir kuartal III tahun ini meraup pendapatan dari segmen city properti sebesar Rp 939,9 miliar. City Property

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News