SBY Rilis Album Keempat

SBY Rilis Album Keempat
SBY Rilis Album Keempat
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menuai kritikan. Kali ini terkait dengan peluncuran album keempat lagu ciptaannya. Kemarin (31/10), album bertajuk Harmoni itu diluncurkan di Taman Ismail Marzuki, beberapa jam setelah SBY bertolak menuju Perancis untuk menghadiri pertemuan G-20.

Rilisnya album keempat SBY mendapat tanggapan dari dalang sekaligus pemusik Sudjiwotedjo. Dalam kicauannya di akun Twitter, @Sudjiwotedjo, mantan wartawan ini heran karena SBY memiliki waktu luang untuk menggubah lagu. "Waduh, gmn (gimana) ngatur waktunya tuh. Aku gak presiden aja baru sanggup (merilis) 4 album dlm (dalam) 15 thn (tahun)," tulisnya.

Tedjo menilai dirilisnya album keempat SBY tersebut ironis, karena bertepatan dengan dihentikannya bisnis nada dering (ring back tone) oleh operator selular, imbas mebeknya penipuan lewat pesan singkat.  "Via album ke-4, Pak SBY ingin kirim pesan ke musisi agar tetap semangat meski bisnis RBT ditutup," sindirnya.

Menteri ESDM Jaro Wacik yang hadir dalam launching album itu menolak jika presiden hanya sibuk membuat lagu hingga bisa menelurkan empat album. "Itu kan dibuat di sela-sela kesibukan beliau, malam-malam. Jadi tidak melulu bikin lagu," kata Wacik.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menuai kritikan. Kali ini terkait dengan peluncuran album keempat lagu ciptaannya. Kemarin (31/10),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News