Ayah Hamili Anak Tiri

Ayah Hamili Anak Tiri
Ayah Hamili Anak Tiri
KALIANDA--Pelarian Abdullah (60) berakhir. Setelah buron selama dua bulan, ia dibekuk Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan, Selasa (1/11). Warga Dusun Kalimati, Desa Bandardalam, Kecamatan Sidomulyo, itu diduga mencemari IA (14), anak tirinya.

Peristiwa yang menimpa IA terjadi pada awal Januari 2011. Ketika itu, siswa kelas satu SMP di Sidomulyo tersebut sedang tertidur pulas di kamarnya. Ketika itulah, Abdullah masuk dan mengintimi anak tirinya.

Basoni (54), paman IA, mengatakan, menurut keponakannya, ketika itu dirinya sempat memberontak. ’’Tapi, karena tenaganya kalah kuat, musibah itu akhirnya terjadi,” kata Basoni kemarin.

Dilanjutkan, usai mengintimi IA, Abdullah mengancam agar peristiwa itu tidak dilaporkan kepada siapa pun. Karena takut, IA hanya diam. Peristiwa itu berulang hingga tiga kali dan menyebabkan IA hamil empat bulan.

KALIANDA--Pelarian Abdullah (60) berakhir. Setelah buron selama dua bulan, ia dibekuk Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News