JK: Tidak Ada Kontroversi

JK: Tidak Ada Kontroversi
JK: Tidak Ada Kontroversi
SEBAGAI Duta Komodo, nama Jusuf Kalla (JK) kerap disinggung sebagai sosok yang ngotot membela N7W hingga memberikan subsidi SMS vote komodo. Namun, kepada Jawa Pos kemarin, JK tidak menganggap ada kontroversi dalam urusan komodo di N7W.

Sebab, dia melihat animo masyarakat yang mengirimkan SMS sangat besar dan lebih banyak ketimbang yang kontra. "Tidak ada menyerang saya, yang ada hanya ngerecokin," ujarnya.

Itulah mengapa kalau ditanya tentang kontroversi komodo, JK malah bingung. Dia tidak bisa menjawab dengan pasti karena baginya polemik itu tidak pernah ada. Baginya, yang ada hanya orang suka dan tidak suka melihat komodo menang dan berujung pada meningkatnya kesejahteraan rakyat.

JK lantas menceritakan mengapa dirinya menyanggupi permintaan P2K untuk menjadi duta komodo pada 30 September lalu. Dia mengatakan, sayang ada peluang bagus yang disia-siakan pemerintah. Apalagi, mantan wakil presiden itu yakin betul bahwa jika menang N7W, itu akan membawa dampak positif, termasuk promosi murah.   

SEBAGAI Duta Komodo, nama Jusuf Kalla (JK) kerap disinggung sebagai sosok yang ngotot membela N7W hingga memberikan subsidi SMS vote komodo. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News