Walikota Tarakan Kunjungi Komplek Prostitusi

Walikota Tarakan Kunjungi Komplek Prostitusi
Walikota Tarakan Kunjungi Komplek Prostitusi
TARAKAN – Walikota Tarakan, H Udin Hianggio mengunjungi komplek prostitusi yang terletak di Karang Agas, Kelurahan Gunung Lingkas. Kedatangan walikota di lokasilasi yang berdiri sejak tahun 1970-an itu tentu bukan untuk "jajan" seperti pria hidung belang umumnya. Bersama Sekretaris Kota Tarakan H Badrun, Asisten III M Yunus Abas, sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Camat, Lurah dan lainnya, walikota meninjau komplek yang dulunya bernama tempat Rehabilitasi Wanita Semoga Sadar (RWSS) itu.

Hasilnya, kompleks yang masih didiami puluhan pekerja seks komersial (PSK) tersebut, memang masih beroperasi.

Tak pelak lagi, walikota berang, dan melontarkan kalimat yang disuarakan dengan lantang. “Ini harus dibongkar, wah ternyata masih beroperasi rupanya ya,” ujar pria kelahiran Gorontalo tersebut setibanya di Kompleks Prostitusi Karang Agas.

Selang beberapa menit, walikota ditemui oleh seorang wanita paruh baya mengenakan daster warna cerah. Sepertinya, ia adalah pengurus kompleks prostitusi yang merupakan hasil relokasi kegiatan yang sama di wilayah Karang Anyar pada tahun 70-an tersebut. Lantaran ia berhadapan dengan pimpinan Kota Tarakan, tentu saja tak layak mengenakan baju sekenanya. Ia pun meminta diri, untuk mengganti baju formal yang lebih rapi di rumahnya yang berada tidak jauh dari kompleks tersebut.

“Saya bisa jelaskan Pak Wali, kenapa Karang Agas masih beroperasi sampai sekarang,” ungkap wanita tersebut. Selebihnya, percakapan terjadi setengah berbisik antara wanita tersebut dengan walikota serta rombongan Pemerintah Kota Tarakan.

TARAKAN – Walikota Tarakan, H Udin Hianggio mengunjungi komplek prostitusi yang terletak di Karang Agas, Kelurahan Gunung Lingkas. Kedatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News