Dokter Jackson Divonis Membunuh

Terancam Hukuman Empat Tahun Penjara

Dokter Jackson Divonis Membunuh
Dokter Jackson Divonis Membunuh
LOS ANGELES - Keluarga Michael Jackson akhirnya bisa bernapas lega. Setelah menanti dua tahun sejak King of Pop tersebut ditemukan tewas pada 25 Juni 2009, kemarin mereka puas dengan putusan Pengadilan Tinggi Los Angeles yang menyatakan bahwa dokter pribadi Jackson, Conrad Murray, telah bersalah.

Juri pengadilan sepakat bahwa Murray melakukan kelalaian sehingga mengakibatkan kematian sang superstar. Itu menjadi ending dari saga kematian Jacko, sebutan Michael Jackson, yang mengharukan bagi seluruh saudara, terutama sang ibunda, Katherine Jackson.

Putusan itu keluar setelah pengadilan menghadirkan 50 saksi serta 22 hari mendengar kesaksian. Juri yang terdiri atas tujuh pria dan lima perempuan hanya perlu waktu kurang dari dua hari untuk menelurkan putusan.

Murray pun harus keluar dari pengadilan dengan tangan diborgol setelah diserahkan tanpa jaminan untuk menunggu vonis pada 29 November mendatang. Seorang deputi sheriff tampak langsung memborgol Murray sebelum keluar dari pengadilan menuju selnya. Kardiolog berusia 58 tahun itu terancam hukuman empat tahun penjara setelah dinyatakan terlibat pembunuhan tak direncanakan.

LOS ANGELES - Keluarga Michael Jackson akhirnya bisa bernapas lega. Setelah menanti dua tahun sejak King of Pop tersebut ditemukan tewas pada 25

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News