Ultah Ke-60, Sidomuncul Kampanye Komodo

Ultah Ke-60, Sidomuncul Kampanye Komodo
Ultah Ke-60, Sidomuncul Kampanye Komodo
JAKARTA - Pada hari ini (11/11), PT Sidomuncul merayakan ulang tahun ke-60. Sejumlah kegiatan bernuansa sosial diadakan. Mulai penyerahan bantuan gabah untuk petani gagal panen di Pati, Jawa Tengah, aksi donor darah seluruh karyawan, hingga melanjutkan penayangan iklan kampanye Vote Komodo.

     

"Khusus untuk iklan Komodo, merupakan inisiatif pribadi Pak Irwan (Irwan Hidayat, dirut Sidomuncul)," kata Senior PR Manager PT Sido Muncul, Nanik R Sunarso, Kamis (10/11).

     

Menurut Nanik, iklan Vote Komodo murni untuk kepentingan pariwisata nasional terkait pemilihan Komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia (New7Wonders). "Semua bintang tamu dalam iklan tersebut tidak dibayar. Mereka kebetulan satu visi dengan Pak Irwan," kata Nanik. Selain itu, iklan senilai Rp 2,5 miliar itu tidak terkait dengan keberadaan Jusuf Kalla (JK) sebagai duta Komodo.

     

Nanik menjelaskan, Sidomuncul juga membantu promosi wisata sekaligus mencanangkan tahun kunjungan ke Kota Semarang. "Kami membantu pembuatan iklan semi layanan masyarakat "Ayo Berwisata di Semarang!" kata Nanik.

     

JAKARTA - Pada hari ini (11/11), PT Sidomuncul merayakan ulang tahun ke-60. Sejumlah kegiatan bernuansa sosial diadakan. Mulai penyerahan bantuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News