Voting Komodo Berakhir

Pengumuman Pemenang Dini Hari

Voting Komodo Berakhir
Voting Komodo Berakhir
JAKARTA- Waktu pengumpulan pemungutan suara (voting) untuk Taman Nasional Komodo (TNK) terkait keikutsertaannya dalam kontes  tujuh keajaiban dunia atau disebut The New 7 Wonders of The World (N7W) sudah berakhir pada kemarin (11/11). Tepat pada pukul 18.11 WIB, voting N7W resmi ditutup.

Menjelang detik-detik penutupan voting tersebut, Duta Besar Komodo Jusuf Kalla, kembali mengajak masyarakat untuk memilih Komodo melalui pesan singkat atau SMS di Museum Komodo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Wakil Presiden yang akrab disapa JK itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung pemenangan TNK. "Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini mendukung kemenangan Komodo untuk kesejahteraan masyarakat. Tinggal 1 jam 60 menit lagi waktu kita memenangkan Komodo. Saya undang dengan penuh hormat masyarakat Indonesia dan dunia untuk mengirim sms, ketika Komodo kirim ke 9818," ujar JK sesaat sebelum voting N7W ditutup.

JK menuturkan, dirinya belum pernah menyaksikan dukungan pemenangan yang cukup luar biasa untuk sebuah kawasan wisata. Apalagi, didukung dengan cara memberikan dukungan yang cukup simple dan murah, yakni hanya melalui pesan singkat. JK pun berharap Komodo meraih kemenangan dalam kontes yang mengundang kontroversi tersebut. Dia meyakini, kemenangan tersebut akan membawa dampak positif bagi TNK sendiri.

JAKARTA- Waktu pengumpulan pemungutan suara (voting) untuk Taman Nasional Komodo (TNK) terkait keikutsertaannya dalam kontes  tujuh keajaiban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News