Riyanni Djangkaru, Ceburkan Anak ke Laut

Riyanni Djangkaru, Ceburkan Anak ke Laut
Riyanni Djangkaru usai menghadiri acara di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (14/11).FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
PEPATAH buah jatuh tak jauh dari pohonnya, tampaknya, berlaku bagi mantan presenter Jejak Petualang Riyanni Djangkaru. Sebagai perempuan yang hobi bertualang, Riyanni ternyata ingin menularkan kegemarannya tersebut kepada sang buah hati, Brahman Ahmad Syailendra, yang baru berusia lima tahun.

"Waktu dia masih enam bulan sudah dicemplungin ke laut dan sekarang sering. Tapi, tetap aku lihat arusnya. Hal itu juga ngajarin dia berani," jelas perempuan 31 tahun itu kemarin (14/11).

Untung, putranya ternyata menyukai laut. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor itu pun kerap mengajak buah hatinya ke tempat-tempat wisata laut, seperti Raja Ampat di Papua atau Bali. "Dia kayaknya senang laut. Tapi, ya saya kasih tahu, harus percaya aturan, safety first lah buat dia," katanya.

Riyanni melanjutkan, dirinya sengaja memperkenalkan kegiatan alam sejak dini untuk melatih fisik putra semata wayangnya tersebut. Dia percaya, kegiatan alam bisa memperkuat fisik anak. "Terus, anak nggak cuma pinter, tapi fisik juga bagus," imbuhnya. (ken/c13/nw)


PEPATAH buah jatuh tak jauh dari pohonnya, tampaknya, berlaku bagi mantan presenter Jejak Petualang Riyanni Djangkaru. Sebagai perempuan yang hobi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News