Sinyal Mundur Suzuki Makin Kuat

Sinyal Mundur Suzuki Makin Kuat
Sinyal Mundur Suzuki Makin Kuat
LONDON -  Kabar kurang menggembirakan berhembus seputar partisipasi Suzuki di MotoGP musim 2012. Beberapa media di Inggris sudah mengeluarkan kabar pengunduran diri tim Rizla Suzuki dari partisipasinya musim depan.

Beberapa bukti yang memperkuat pengunduran diri sudah disebarkan namun belum ada rilis resmi seputar kabar tersebut. Berdasarkan laporan GPWeek pada Jumat (11/11), anggota kru Suzuki menerima email yang datang dari tim Rizla Suzuki.

Surat elektronik itu menyatakan bahwa tim Rizla Suzuki tidak akan berpartisipasi untuk membalap dan mengisi line-up MotoGP 2012. Pesan yang disampaikan oleh bos tim, Paul Denning, menambahkan bahwa Rizla Suzuki berkeinginan untuk kembali dapat mengikuti kejuaraan MotoGP pada tahun 2014. Dalam masa "istirahat", mereka terus melanjutkan pengembangan mesin 1000cc. Hal ini berarti nasib Randy de Puniet dan John Hopkins semakin tidak jelas.

Sinyal pengunduran diri Rizla Suzuki makin kuat dengan pernyataan Denning melalui akun Twitter-nya @Paul_Denning. "Terima kasih semuanya yang telah mendukung tim dengan positif dan berharap (kami dapat berpartisipasi) untuk 2012. Maaf saya belum bisa memberi Anda semua jawabannya secara langsung," tulis Denning.

LONDON -  Kabar kurang menggembirakan berhembus seputar partisipasi Suzuki di MotoGP musim 2012. Beberapa media di Inggris sudah mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News