Operasi Hayden Berjalan Lancar

Operasi Hayden Berjalan Lancar
Operasi Hayden Berjalan Lancar
CALIFORNIA - Nicky Hayden optimistis bakal menunggangi motor baru Ducati dalam tes MotoGP musim 2012 di Sepang akhir Januari mendatang. Hayden mengungkapkannya setelah menjalani operasi pergelangan tangan kanannya di Fremont, California, Selasa (15/11).

 

Tulang scpahoid di pergelangan tangan kanan Hayden retak seusai kecelakaan dalam lomba terakhir musim ini di Valencia (7/11). Alhasil, dokter yang mengoperasi Hayden harus menempatkan semacam sekrup kecil untuk menyambung retak tersebut.

 

"Segalanya berjalan dengan lancar," kata Hayden sesaat setelah menjalani operasi sebagaimana dilansir di situs resmi MotoGP.

 

"Scpahoid adalah tulang yang proses penyembuhannya berjalan lambat. Jadi, Anda tidak perlu menunggu, melainkan hanya mencari tahu apakah pada Januari nanti proses penyembuhannya berjalan benar," sambung pembalap berjuluk The Kentucky Kid itu.

 

CALIFORNIA - Nicky Hayden optimistis bakal menunggangi motor baru Ducati dalam tes MotoGP musim 2012 di Sepang akhir Januari mendatang. Hayden mengungkapkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News