Sidak Hotel, Dahlan Iskan Disebut Menteri Aneh

Sidak Hotel, Dahlan Iskan Disebut Menteri Aneh
Dashlan Iskan, IntanAbdams Katoppo dan Agus Suharyono saat bahas Inna Kuta Beach, Kuta. Foto: M Nasarudin/Jawa Pos
KUTA--Dahlan Iskan tidak langsung masuk ke kamarnya begitu ia tiba di hotel ketika waktu di Bali sudah pukul 18.30. Mandi dan pergi makan malam ke sebuah restoran pun ditundanya karena harus menginspeksi beberapa tempat di Hotel Inna Kuta. Ini inspeksi sangat mendadak.

Karyawan yang sedang bekerja di beberapa bagian yang diinspeksi menyatakan kaget melihat menterinya tiba-tiba ada di antara mereka. Beberapa karyawan yang diajak bicara pun bahkan baru tahu bahwa lawan bicaranya tadi adalah menteri setelah Dahlan Iskan meninggalkan ruang kerja mereka.

Menteri yang penampilannya selalu tidak formal itu masuk ke dapur, ke tempat parkir sepeda motor dan beberapa ruangan lain. "Aneh. Ini menteri aneh. Dia masuk sampai ke dapur. Dirut kami saja belum tentu sampai ke sini," ujar seorang karyawan rendah di Hotel Inna Kuta, Bali, Kamis malam.

Dahlan memilih menginap di Inna Kuta selama ia di Bali sampai 18 November nanti, sebagai salah satu menteri yang diperintahkan nongkrongin KTT ASEAN. Beberapa stafnya pernah menyarankan supaya Dahlan menginap di hotel lain saja yang lebih bagus karena Inna Kuta masih dalam proses pengembangan dan pengerjaannya belum selesai.

KUTA--Dahlan Iskan tidak langsung masuk ke kamarnya begitu ia tiba di hotel ketika waktu di Bali sudah pukul 18.30. Mandi dan pergi makan malam ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News