Wabub Mesuji Terpilih Huni Sel Tikus

Wabub Mesuji Terpilih Huni Sel Tikus
Wabub Mesuji Terpilih Huni Sel Tikus
BANDAR LAMPUNG - Tak ingin disorot miring, Rumah Tahanan (Rutan) Bawanglatak, Menggala, Tulang Bawang memperlakukan wakil bupati Mesuji terpilih Ismail Ishak sama seperti tahanan lain. Tak ada pengistimewaan untuk pemenang Pilkada Mesuji 28 September 2011 itu. Bahkan, untuk sel, Ismail harus rela berbagi dengan lima tahanan lainnya.

"Untuk saat ini dia (Ismail) masih sendiri. Nantinya akan kita campur dengan lima tahanan lain. Tidak ada pembedaan," tegas kepala Rutan Menggala R. Andika Dwi Prasetya, kepada Radar Lampung di lokasi, Rabu (16/11).

Sel yang dihuni Ismail Ishak adalah sel tikus atau sel masa pengenalan lingkungan (mapenaling). Disebut sel tikus lantaran ukurannya hanya 3x3 meter.

"Fasilitasnya sama. kasur dan fasilitas MCK. Sarana telekomunikasi tidak diperbolehkan. Jadi jika pengacara atau keluarga ingin berkomunikasi harus secara langsung," jelasnya.

BANDAR LAMPUNG - Tak ingin disorot miring, Rumah Tahanan (Rutan) Bawanglatak, Menggala, Tulang Bawang memperlakukan wakil bupati Mesuji terpilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News