Pedrosa Cari Waktu Operasi

Pedrosa Cari Waktu Operasi
Pedrosa Cari Waktu Operasi
MADRID - Usai musim balapan MotoGP 2011 belum membuat Dani Pedrosa bisa istirahat dengan nyaman. Penyebabnya, dia masih harus menjalani operasi pencopotan plat titanium di tulang selangkanya. Pembalap Repsol Honda itu masih mempertimbangkan akan melakukan operasi tahun ini atau menundanya hingga akhir tahun 2012.

Plat titanium itu terpasang di tulang selangka yang berada di bahu kanan Pedrosa. Plat tersebut harus dipasang untuk menyatukan tulang selangka yang retak setelah kecelakaan di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Mei lalu. Dia terlibat kecelakaan kontroversial akibat benturan dengan mendiang Marco Simoncelli.

Jauh sebelumnya, Pedrosa mendapatkan cedera yang sama di sisi kiri tulang selangkanya. Tepatnya terjadi di MotoGP Jepang 2010 yang membuat perjalanannya di musim 2010 agak tersendat.  Dalam dua musim terakhir, Pedrosa masing-masing absen di tiga balapan akibat cedera-cedera tersebut.

"Kami harus mempertimbangkan untuk mengeluarkan plat dalam tulang selangka kanan saya, jadi kami harus menemui dokter untuk menanyakan waktu yang tepat untuk melakukannya," ujar pedrosa seperti dikutip MCN.

MADRID - Usai musim balapan MotoGP 2011 belum membuat Dani Pedrosa bisa istirahat dengan nyaman. Penyebabnya, dia masih harus menjalani operasi pencopotan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News