Impikan Diri seperti Afgan

Edric Tjandra dan Usaha Menjadi Penyanyi

Impikan Diri seperti Afgan
Impikan Diri seperti Afgan
JAKARTA - Presenter dan komedian Edric Tjandra, 26, memang paling bisa membuat orang tertawa. Gayanya saat membawakan acara lucu sesuai dengan image yang diusung. Pantang bagi Edric membawakan program dengan cool, kalem, dan elegan.

Tetapi, tak cuma di panggung Edric jago melucu. Saat ngobrol biasa atau wawancara pun, dia bisa mengocok perut dengan mudah. Kemarin (17/11) pria yang dikenal luas setelah bermain di variety show Extravaganza itu memandu acara di FX Plaza Sudirman, Jakarta.

Di panggung, dia mengungkapkan kesirikannya terhadap Afgan yang sukses menjadi penyanyi solo. Edric juga ingin menjadi penyanyi. "Lagi pengen nyanyi nih. Tetapi, nggak mau bikin yang boyband-boyband gitu. Dapat duitnya sedikit, kan dibagi-bagi. Mending nyanyi sendiri, kayak Afgan. Duitnya buat sendiri. Tuh lihat, Afgan itu kaya lho," ucapnya nyerocos. Afgan menjadi salah seorang pengisi acara saat itu.

Sadar suaranya sangat pas-pasan, bintang film Kambing Jantan: The Movie itu pun sengaja ikut les vokal dan dance. "Saya sudah latihan vokal sama guru yang jadi pelatih Bunda Maia (Maia Estianty). Tetapi, masalahnya sampai sekarang nggak ada perubahan. Suara saya begini-begini saja," lanjut pria yang ngetop lewat acara Extravaganza tersebut.

JAKARTA - Presenter dan komedian Edric Tjandra, 26, memang paling bisa membuat orang tertawa. Gayanya saat membawakan acara lucu sesuai dengan image

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News