LCR Honda Gaet Juara Moto2

LCR Honda Gaet Juara Moto2
LCR Honda Gaet Juara Moto2
JUARA dunia Moto2 2011 Stefan Bradl bakal meramaikan MotoGP musim depan. Pembalap asal Jerman itu telah resmi meneken kontrak dua tahun bersama tim LCR Honda. "Ini hal yang fantastis. Seperti mimpi menjadi kenyataan," ujar Bradl seperti dilansir AFP.

   

Sinyal bergabungnya Bradl sudah mencuat saat uji coba post season di Valencia pekan lalu. Saat itu dia menunggangi motor RC212V LCR Honda dalam dua hari uji coba.

"Ketika uji coba RC212V di Valencia, saya menyadari bahwa tim LCR sangat profesional dan terorganisasi dengan baik. Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik untuk memberi dukungan. Membuat debut di kelas premier bersama RC212V menyenangkan dan saya tidak sabar menunggu untuk kembali ke lintasan," beber pembalap 21 tahun itu.

Pada musim 2011, LCR mengontrak Toni Elias. Sayang, performa Elias tidak sesuai harapan. Dia terpuruk di urutan ke-15. Nah, dengan modal juara Moto2, Bradl diharapkan memberikan prestasi yang lebih bagus.

JUARA dunia Moto2 2011 Stefan Bradl bakal meramaikan MotoGP musim depan. Pembalap asal Jerman itu telah resmi meneken kontrak dua tahun bersama tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News