Tienuk Rifki, Perias Pengantin Kepercayaan Presiden

Tienuk Rifki, Perias Pengantin Kepercayaan Presiden
Tienuk Rifki, Perias Pengantin Kepercayaan Presiden
Nama Tienuk Rifki identik dengan rias pengantin. Perias asal Jogjakarta itu, namanya terus melambung setelah sukses merias putra-putri Keraton Jogja. Kemudian, ia menjadi langganan Keluarga Presiden Soeharto. Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga tak mau ketinggalan, mempercayakan tata rias pengantin kedua putranya kepadanya. Setelah pernikahan Annisa Pohan dengan putra sulung Presiden SBY Agus Harimurti, kini Tienuk dipercaya untuk merias pasangan Aliya –Ibas.

HENDRIYANTO, Jakarta

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Tienuk Rifki menjelang Resepsi Pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa di Jakarta Convention Center, Jakarta, hari ini (26/11). Hingga tadi malam, ibu tiga anak ini masih menerima order merias pengantin di Hotel Grand Kemang, Jakarta.

Padahal mulai pukul 12.00 siang hari ini, Tienuk harus sudah berada di gedung JCC guna merias pasangan pengantin beserta kedua orang tua mempelai, yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, serta Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan Okke Rajasa.

Nama Tienuk Rifki identik dengan rias pengantin. Perias asal Jogjakarta itu, namanya terus melambung setelah sukses merias putra-putri Keraton Jogja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News