Pemerintah Segera Bahas Kelebihan Kuota BBM Subsidi

Pemerintah Segera Bahas Kelebihan Kuota BBM Subsidi
Pemerintah Segera Bahas Kelebihan Kuota BBM Subsidi
JAKARTA--Pemerintah segera membahas kelebihan kuota BBM bersubsidi yang diperkirakan melebihi kuota yang ditetapkan dalam APBN-P 2011 sebesar 40,49 juta Kiloliter.

"Segera kita rapatkan dengan tim Interdep (antar Depertemen ) soal kelebihan kuota BBM subsidi itu," ujar Dirjend Migas, Kementerian ESDM, Evita Herawati Legowo usai menghadiri acara Seminar Nasional yang digelar di Gedung DPR, Senin (28/11).

Tim Interdep itu sebut Evita terdiri dari, Kementerian ESDM, Keuangan, BPHMigas dan PT Pertamina. Setelah itu katanya baru disampaikan ke Komsii VII DPR untuk diputuskan soal kelebihan kuota tersebtu. "Disetujui atau tidak nantinya tergantung DPR," ungkapnya.

Evita mengakui bahwa kuota BBM bersubsidi itu akan habis akhir November ini, padahal  masih menyisakan sebulan lagi. Namun Evita tidak mau menyebutkan berapa angka pastinya, karena  masih dirapatkan di tim Inderdep.

JAKARTA--Pemerintah segera membahas kelebihan kuota BBM bersubsidi yang diperkirakan melebihi kuota yang ditetapkan dalam APBN-P 2011 sebesar 40,49

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News