Sule Diganggu Hantu Tol Cipularang

Sule Diganggu Hantu Tol Cipularang
Sule Diganggu Hantu Tol Cipularang
JAKARTA--Keangkeran KM 97 Tol Cipularang, Jawa Barat, bukan isapan jempol. Selain kerap terjadi kecelakaan, juga munculnya penampakan-penampakan sosok misterius. Seperti yang dialami Sule. Dalam film perdananya, Arwah Kuntilanak Duyung produksi K2K Production, Sule dikejutkan dengan munculnya sosok menakutkan.

“Saya diganggu oleh penampakan yang sosoknya seperti kuntilanak di KM 97 Tol Cipularang,” kata Sule, komedian kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 November 1976 ini.

Produser KK Dheeraj menambahkan, teror yang dihadapi tak sampai di situ. “Ketika Sule beradegan dengan Dewi Persik (Depe), terjadi keanehan. Tiba-tiba Sule ketakutan melihat Depe. Dalam penglihatannya wajah Depe berubah sangat menyeramkan,” terang Dheeraj pada wartawan.

Menurut produser yang pernah mendatangkan bintang porno Terra Patrick, Vickky Vette dan Misa Campo ini, tidak mudah mengajak Sule main film karena jadwalnya yang sangat padat.

JAKARTA--Keangkeran KM 97 Tol Cipularang, Jawa Barat, bukan isapan jempol. Selain kerap terjadi kecelakaan, juga munculnya penampakan-penampakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News