SDA Dianggap Menjelekan Ketua DPW PPP Sultra

SDA Dianggap Menjelekan Ketua DPW PPP Sultra
SDA Dianggap Menjelekan Ketua DPW PPP Sultra
KENDARI - Ketua DPC PPP Kolaka Utara Jusbal menyayangkan sikap Ketua Umum PPP Pusat Surya Darma Ali yang terkesan belum memberikan 'lampu hijau', dukungan terhadap pencalonan Ketua DPW PPP Sultra Buhari Matta untuk maju di Pemilihan Gubernur Sultra yang akan dihelat tahun 2013 mendatang.

Menurut Jusbal, pengurus DPP PPP harus melihat aspirasi yang berkembang di tingkat pengurus DPW, DPC kabupaten Kota hingga kepengurusan kecamatan dalam mendukung calon gubernur nanti. "Buhari Matta saya kira merupakan kader terbaik PPP saat ini yang memiliki kualitas, kapabilitas untuk kita dukung sebagai calon Gubernur di Pilkada 2013 nanti,"terang Jusbal.

Jusbal berharap agar pengurus PPP pusat tidak mengkerdilkan kader terbaiknya hanya karena kepentingan tertentu dan kemudian mengusung figur diluar kader. Hal ini akan melemahkan kekuatan partai sehingga bisa berdampak tidak berjalannya mesin politik partai yang notabene ujung tombaknya berada di tingkat DPW, DPC hingga kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa.

Sementara itu, dari Kabupaten Kolaka diperoleh berita, kader PPP Kolaka meradang dengan unsur pengurus DPP PPP. Mereka merasa dikhianati oleh Wasekjen DPP PPP Bidang Komunikasi dan Media Massa, Joko Purwanto. Pernyataan Joko yang menyebut status hukum Buhari Matta bisa menjadi penghalang untuk menjadi calon gubernur, dianggap menyakitkan hati mereka.

KENDARI - Ketua DPC PPP Kolaka Utara Jusbal menyayangkan sikap Ketua Umum PPP Pusat Surya Darma Ali yang terkesan belum memberikan 'lampu hijau',

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News