Hari Libur Sekolah Kondom Laku Keras

Hari Libur Sekolah Kondom Laku Keras
Hari Libur Sekolah Kondom Laku Keras
CIAMIS--Menjelang libur sekolah, remaja seusia SMP dan SMA terindikasi sebagai pelanggan kondom. Seperti di Apotek Rahayu Jalan Amperan No 31 Kabupetan Ciamis, jumlah remaja seusia anak sekolah saling bergantian sekadar membeli kondom.

Yuni (23) karyawati apotek menyatakan, hari Sabtu dan Minggu penjualan kondom meningkat dari hari-hari biasanya. “Hari-hari biasa paling tiga pembeli yang dus kecil. Kalau hari libur, penjualan meningkat bisa sampai lima pak besar habis,” jelas Yuni. Satu pak besar, kata dia, berisi empat dus kecil yang masing-masing dus berisi tiga sachet kondom.

Berkaca dari tahun sebelumnya, sambung Yuni, menjelang akhir tahun, penjualan kondom bakal lebih laku. Rata-rata pembelinya masih anak remaja. Namun dia tidak bisa memastikan apakah mereka warga Kabupaten Ciamis atau warga luar daerah yang kebetulan singgah di Ciamis. “Pembelinya malu-malu, kadang pakai helm,” tuturnya.

Mengamati para pembeli kondom, menurut dia, tingkahnya aneh-aneh. Ada yang terang-terangan ada juga yang malu-malu. Yang unik, pembeli tampak tergesa-gesa. “Melihatnya (pembeli kondom, red) ingin ketawa,” selorohnya.

CIAMIS--Menjelang libur sekolah, remaja seusia SMP dan SMA terindikasi sebagai pelanggan kondom. Seperti di Apotek Rahayu Jalan Amperan No 31 Kabupetan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News