Abraham Dapat Suntikan Semangat Dari Istri

Abraham Dapat Suntikan Semangat Dari Istri
Istri ketua KPK terpilih Indriana Kartika (40) di kediamannya Jl Mapala Raya Makassar sesaat setelah pemilihan ketua KPK di gedung DPR Jakarta yang memilih Abraham Samad sebagai ketua KPK baru.TAWAKKAL/FAJAR/JPNN
MAKASSAR - Setelah bergelut dalam persaingan merebut kursi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad akhirnya terpilih menjalankan amanah untuk menjadi nahkoda organisasi mulia KPK, Jumat 2 Desember. Lalu bagaimana sosok Abraham di mata istrinya?

Ditemui di kediamannya semalam di Jalan Mapala E29 Nomor 30. Istri Abraham, Indriani Kartika merasa sangat bersyukur dengan terpilihnya terpilihnya Abraham sebagai Ketua KPK. Setidaknya terpilinya Abraham, bagi Indri ini semakin membuka jalan bagi suami yang dinikahinya tahun 1998 itu untuk mamantapkan langkah yang selama ini selalu diperjuangkan yakni memberantas korupsi.

"Pastinya bersyukur karena ini sesuai dengan apa yang diinginkan bapak yang sejak sepuluh tahun lebih memang bergelut di bidang pemberantasan korupsi," kata Indri.

Soal konsekuansi yang akan dilalui, Indri tidak ambil pusing. Apalagi selama ini, sudah terlalu banyak pelajaran yang didapatkan sejak suaminya menggeluti dunia advokat.

MAKASSAR - Setelah bergelut dalam persaingan merebut kursi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad akhirnya terpilih menjalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News