Nenas Bertunas 18, Dijaga Cicak Putih

Nenas Bertunas 18, Dijaga Cicak Putih
Nenas Bertunas 18, Dijaga Cicak Putih
PANCURBATU--Keajaiban akan ciptaan Tuhan disemesta alam ini sepertinya tak ada habisnya. seperti yang di perladangan Sapo Terep Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Nenas unik dan langka yang memiliki tunas sebanyak 18 buah dan dijaga seekor kera putih dan cicak putih ditemukan, Sabtu (3/12) sekira jam 15.30 wib.

Sedangkan, perladangan yang telah dipagar beton keliling setinggi hampir 2 meter itu dijagai sepasang suami istri yang telah berusia separo baya. Sementara pemiliknya seorang pengusaha muda dibidang perhotelan di seputaran Pancurbatu.

Pemilik nenas Aseng Ginting saat ditemui dilokasi perladangannya kepada POSMETRO MEDAN (Group JPNN) mengatakan kalau nenas yang memiliki keunikan itu nyaris berumur kurang lebih 1 tahun, awalnya nenas hanya ditanam satu batang, namun setelah berbuah hingga buah nenas sudah bisa di panen tersebut malah memiliki tunas sebanyak 18 buah.

"Rencana saat memanen buahnya nanti akan kita buat acara kumpul secara khusus dengan keluarga, ini muzizat nyata dari yang maha kuasa. Kalau rekan rekan nanti berkenan untuk datang akan kita undang juga, karena kami ingin mengucapkan rasa syukur atas muzizat ini," kata Aseng Ginting ini.

PANCURBATU--Keajaiban akan ciptaan Tuhan disemesta alam ini sepertinya tak ada habisnya. seperti yang di perladangan Sapo Terep Desa Namorih, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News