Mesum di Hotel, PNS Digerebek

Mesum di Hotel, PNS Digerebek
Mesum di Hotel, PNS Digerebek
POSO--Satuan Narkoba Polres Poso memergoki AD, oknum pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Poso dalam sebuah razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) Maleo II tahun 2011 di hotel Alamanda Kota Poso, Minggu dinihari (4/12). AD diduga terlibat selingkuh dengan wanita berinisial KP, karena saat dipergoki polisi di sebuah kamar hotel, AD sedang bersama KP.

Kepala Sat Narkoba Polres Poso, AKP Jacky Yos Lubalu menjelaskan, AD yang diketahui sebagai salah satu pejabat (kepala sub bagian) di sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Poso ini terjaring bersama KP, perempuan yang diduga sebagai pasangan selingkuhnya. “Kami tangkap keduanya sekitar pukul 04.00 wita dinihari,” jelas Mantan Kepala Polsek Lage ini.

Saat ditangkap, AD dan pasangannya tidak melakukan perlawanan. “Keduanya, kami bawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan,” tambah perwira tiga balak dipundak ini, Senin (5/12) di Mapolres Poso.

Kedua pasangan terjaring operasi pekat tersebut, dilepas penyidik pada Minggu pagi (4/12) sekitar jam 07.00 wita, setelah dimintai keterangan. Kenapa tidak dilakukan penahanan terhadap AD dan pasangannya? Menurut AKP Jacky, kedua pasangan terduga sedang selingkuh itu, dilepas karena masuk delik aduan. Sementara tidak ada pihak dari kedua orang tertangkap tersebut yang datang megadukan kasusnya ke polisi.

POSO--Satuan Narkoba Polres Poso memergoki AD, oknum pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Poso dalam sebuah razia operasi penyakit masyarakat (Pekat)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News