Ditangkap, Germo Koleksi 150 Foto ABG

Ditangkap, Germo Koleksi 150 Foto ABG
Ditangkap, Germo Koleksi 150 Foto ABG
BATAM - Zfm, 17, tersangka yang menjual Slv dan Na ke pria hidung belang ternyata menyimpan ratusan koleksi foto-foto Anak Baru Gede dalam ponselnya. Foto-foto itu untuk ditawarkan kepada pria-pria hidung belang pemesan ABG.

Foto tersebut sengaja ia simpan agar klien yang akan memesan tahu dan bisa memilih mana yang disukainya. "Pemeriksaan kita banyak foto-foto ABG dalam HP pelaku yang kemudian siap untuk ditawarkan ke pelanggan," ujar salah satu penyidik Polresta.

Foto koleksi tersebut mulai seumuran ABG hingga yang sudah kuliah. "Pelanggannya dari kalangan bawah sampai kelas atas. Tergantung isi kantong penikmat saja," lanjutnya.

Satreskrim Polresta Barelang selain memproses Zfm, juga mengejar satu pelaku lain yang bernama Putri yang masih kawannya terlibat dalam kasus trafficking di Batam. Sedangkan tiga orang yang dijadikan tersangka karena ikut mencabuli Slv yaitu Ruli, Adven dan Andi saat ini sudah ditahan di Mapolresta Barelang.

BATAM - Zfm, 17, tersangka yang menjual Slv dan Na ke pria hidung belang ternyata menyimpan ratusan koleksi foto-foto Anak Baru Gede dalam ponselnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News