Zaneta Naomi, Penyanyi Belia yang Namanya Meroket berkat David Foster

Jadwal Manggung Kian Padat, Pilih Sekolah di Rumah

Zaneta Naomi, Penyanyi Belia yang Namanya Meroket berkat David Foster
Zaneta Naomi berfoto bersama David Foster usai konser David Foster di Jakarta, 28 Oktober 2011 lalu. Foto : Dokumentasi pribadi.
Zaneta Naomi tengah berbahagia. Sebab, bakat dan kemampuan menyanyinya diakui David Foster. Pria dari Kanada itu adalah produser, pencipta lagu, sekaligus talent hunter yang telah mengorbitkan banyak penyanyi papan atas dunia. 

M. DINARSA KURNIAWAN, Jakarta

NAMA Zaneta Naomi Sutrisna langsung menjadi bahan perbincangan setelah dirinya tampil bernyanyi dalam konser David Foster di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 28 Oktober lalu. Gadis kelahiran Jakarta, 20 November 1998, itu mampu membuat suhu musik berjuluk The Hit Man tersebut berdecak kagum dan berseloroh ingin membawa Zaneta pulang usai dia menunjukkan kemampuannya di depan David.

"Siapa sih yang nggak senang bisa bernyanyi di depan David Foster," kenang Zaneta saat ditemui di rumahnya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis pekan lalu (1/12). "Saya sampai nervous karena terlalu excited," imbuh cewek yang mahir berbahasa Inggris tersebut.

Saat itu, selain dia, penyanyi yang mendapat kehormatan bernyanyi sepanggung dengan Foster adalah Putri Ayu, finalis ajang Indonesia Mencari Bakat jilid pertama. Peristiwa yang tak akan dilupakan oleh Zaneta itu ternyata diawali dengan ketidaksengajaan.

Zaneta Naomi tengah berbahagia. Sebab, bakat dan kemampuan menyanyinya diakui David Foster. Pria dari Kanada itu adalah produser, pencipta lagu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News