Venus Williams Rubah Pola Makan

Venus Williams Rubah Pola Makan
Venus Williams Rubah Pola Makan
PERFORMANCE Venus Williams tampak lebih bugar dari hari-hari sebelumnya. Perubahan itu terlihat saat dia mengikuti sebuah pertandingan tennis di Barbados, sebuah negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik, Kami (8/12) lalu.

 

Dengan memakai stelan olahraga mini serta dipadu dengan sebuah ikat kepala unggu, melengkapi penampilan seksi mantan petenis nomor satu dunia itu. Lantas, apa yang membuat Venus sesehat itu? Rahasianya adalah, dia melakukan perubahan radikal atas pola makannya.

Kebiasaan mengkonsumsi steak dan salad secara total ditinggalkan oleh wanita berkulit gelap, kelahiran California, USA 17 Juni 1980 ini. Sebagai penggantinya, Venus memilih untuk memperbanyak konsumsi sayuran.

"Saya mengubah diet saya secara total. Dan, hasilnya lumayan sukses dengan memperbanyak makan sayuran," ucap wanita berusia 31 tahun ini kepada daily mail.

PERFORMANCE Venus Williams tampak lebih bugar dari hari-hari sebelumnya. Perubahan itu terlihat saat dia mengikuti sebuah pertandingan tennis di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News