Patung Henry Resmi Hiasi Stadion Emirates

Patung Henry Resmi Hiasi Stadion Emirates
Patung Henry Resmi Hiasi Stadion Emirates
ARSENAL tahu bagaimana memberi apresiasi kepada mantan bintangnya. Salah satunya dengan membuat patung untuk Thierry Henry, top scorer mereka dengan torehan 226 gol (1999-2007).

HENRY tidak kuasa menahan air mata ketika sebuah patung perunggu replika dirinya diperkenalkan kepada publik di Stadion Emirates kemarin (10/12). Patung dengan bobot 200 kg itu menampilkan selebrasi dirinya usai menjebol gawang Tottenham Hotspur di Highbury (kandang lama Arsenal) pada 16 November 2002. Yakni, dalam posisi meluncur di kedua lututnya.

Saat memberikan sambutan, Henry yang mengenakan syal merah setrip putih warna khas Arsenal itu terlihat emosional. Fans Arsenal atau yang biasa disebut Gooners mungkin tidak pernah lagi melihat Henry begitu emosional sejak striker 34 tahun Prancis tersebut meninggalkan mereka empat tahun lalu.

"Saya jarang menunjukkan emosi. Beberapa media sering mengkritik karena itu. Tapi, sekarang saya menunjukkan emosi untuk klub yang saya cintai (Arsenal)," kata Henry sebagaimana dilansir Daily Telegraph.

ARSENAL tahu bagaimana memberi apresiasi kepada mantan bintangnya. Salah satunya dengan membuat patung untuk Thierry Henry, top scorer mereka dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News