Awal Bagus

Awal Bagus
Foto: Dok.JPNN
MALANG - Arema mendapatkan poin berharga dalam laga perdananya di kompetisi Indonesian Premier League (IPL). M. Noh Alam Shah dkk ini mampu menaklukkan PSMS Medan 2-1 (1-1) dalam pertandingan di Stadion Gajayana Malang, kemarin sore (14/12).

Tim besutan Milomir Seslija ini sebenarnya ketinggalan gol terlebih dulu sejak menit ke-23 oleh Julio Alcorse. Namun mereka membalik keadaan melalui dua gol strikernya, M. Noh Alam Shah pada menit ke-45, dan TA Musafri pada menit ke-55.

Pada lima menit pertama, Arema yang menggunakan formasi 4-4-2 masih terlihat bermain hati-hati. Lini tengah Arema yang digawangi oleh duet Hendro Siswanto-Esteban Guillen masih terlihat sering salah passing dan koordinasi. Meski begitu, secara perlahan, skuad berjuluk Singo Edan itu mampu mengurung pertahanan PSMS yang digawangi oleh Vagner Luis.

Arema membuka peluang pada menit ke-8 lewat tendangan spekulasi TA Musafri dari luar kotak penalti. Sayang, tendangan mantan pemain Persija Jakarta itu masih melambung jauh di atas mistar gawang PSMS.

MALANG - Arema mendapatkan poin berharga dalam laga perdananya di kompetisi Indonesian Premier League (IPL). M. Noh Alam Shah dkk ini mampu menaklukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News